4 Pertanyaan yang Harus Dijawab oleh Badan Pemasaran Pabrikan Industri Anda untuk Menjaga Bisnis Anda
4 Pertanyaan yang Harus Dijawab oleh Badan Pemasaran Pabrikan Industri Anda untuk Menjaga Bisnis Anda
Bermitra dengan agen pemasaran manufaktur industri mungkin tepat seperti yang dibutuhkan bisnis Anda untuk mendorong pertumbuhan dan mencapai tujuan. Namun, begitu Anda menjalin kemitraan dengan agensi, Anda harus memastikan mereka menghasilkan ROI (laba atas investasi).
Bagaimana kamu melakukannya? Pastikan agensi pemasaran manufaktur industri Anda dapat menjawab empat pertanyaan kunci ini:
Dimana datanya?
Data sangat penting dalam mendukung ROI yang diproduksi oleh agensi pemasaran manufaktur industri Anda untuk bisnis Anda. Data adalah cara mitra agensi Anda mengikuti perubahan dan hasil perusahaan Anda. Peringkat pencarian, lalu lintas situs web, tingkat konversi, dan metrik lainnya harus dipantau dan dilacak secara teratur.
Tanpa data pemasaran Anda, Anda tidak tahu apa yang sebenarnya Anda bayar. Agensi Anda harus benar-benar menangkap informasi ini untuk semua upaya mereka dan dapat menghasilkannya untuk Anda ketika diminta. Jika agensi pemasaran manufaktur industri Anda tidak melacak data kampanye Anda secara teratur, minta agar mereka segera mulai.
Bagaimana Kualifikasi Lalu Lintas Saya?
Fokus sebagian besar kemitraan agen pemasaran manufaktur industri adalah untuk meningkatkan peringkat SEO (optimisasi mesin pencari) dan meningkatkan lalu lintas situs web. Tetapi, Anda harus memahami bahwa lalu lintas tidak diciptakan sama. Tidak masalah jika Anda menerima 50.000 klik baru di situs web Anda bulan ini jika tidak ada yang membeli. Tanpa peningkatan penjualan untuk peningkatan lalu lintas yang Anda bayar, apakah investasi itu sepadan?
Tujuan agensi pemasaran manufaktur industri Anda adalah untuk membawa pembeli industri yang nyata, aktif di pasar ke situs web perusahaan Anda. Data yang Anda peroleh dari pertanyaan pertama akan mendukung kualitas lalu lintas yang dihasilkan. Anda juga ingin memastikan bahwa angka pelaporan Anda tidak menyertakan lalu lintas bot yang tidak berharga , membuat data Anda miring.
Apakah Semuanya Bekerja?
Meskipun statistik pemasaran tingkat tinggi mungkin merupakan hal yang paling Anda minati, yang membuat perbedaan untuk bisnis Anda adalah prospek dan pelanggan baru. Agen pemasaran industri terkadang mengalami kesulitan untuk menunjukkan hubungan yang jelas antara upaya mereka dan hasil bisnis nyata yang Anda capai (atau tidak).
Alat intelijen peluang seperti Thomas WebTrax berfungsi untuk menghubungkan titik-titik vital ini. Peluang intelijen memberi bisnis Anda kemampuan untuk melacak, mengidentifikasi, dan melibatkan pembeli yang ada di pasar Anda dan mengungkap petunjuk yang tidak terlihat bahwa ROI pemasaran Anda mungkin hilang.
Bermitra dengan agen pemasaran manufaktur industri mungkin tepat seperti yang dibutuhkan bisnis Anda untuk mendorong pertumbuhan dan mencapai tujuan. Namun, begitu Anda menjalin kemitraan dengan agensi, Anda harus memastikan mereka menghasilkan ROI (laba atas investasi).
Bagaimana kamu melakukannya? Pastikan agensi pemasaran manufaktur industri Anda dapat menjawab empat pertanyaan kunci ini:

Dimana datanya?
Data sangat penting dalam mendukung ROI yang diproduksi oleh agensi pemasaran manufaktur industri Anda untuk bisnis Anda. Data adalah cara mitra agensi Anda mengikuti perubahan dan hasil perusahaan Anda. Peringkat pencarian, lalu lintas situs web, tingkat konversi, dan metrik lainnya harus dipantau dan dilacak secara teratur.
Tanpa data pemasaran Anda, Anda tidak tahu apa yang sebenarnya Anda bayar. Agensi Anda harus benar-benar menangkap informasi ini untuk semua upaya mereka dan dapat menghasilkannya untuk Anda ketika diminta. Jika agensi pemasaran manufaktur industri Anda tidak melacak data kampanye Anda secara teratur, minta agar mereka segera mulai.
Bagaimana Kualifikasi Lalu Lintas Saya?
Fokus sebagian besar kemitraan agen pemasaran manufaktur industri adalah untuk meningkatkan peringkat SEO (optimisasi mesin pencari) dan meningkatkan lalu lintas situs web. Tetapi, Anda harus memahami bahwa lalu lintas tidak diciptakan sama. Tidak masalah jika Anda menerima 50.000 klik baru di situs web Anda bulan ini jika tidak ada yang membeli. Tanpa peningkatan penjualan untuk peningkatan lalu lintas yang Anda bayar, apakah investasi itu sepadan?
Tujuan agensi pemasaran manufaktur industri Anda adalah untuk membawa pembeli industri yang nyata, aktif di pasar ke situs web perusahaan Anda. Data yang Anda peroleh dari pertanyaan pertama akan mendukung kualitas lalu lintas yang dihasilkan. Anda juga ingin memastikan bahwa angka pelaporan Anda tidak menyertakan lalu lintas bot yang tidak berharga , membuat data Anda miring.
Apakah Semuanya Bekerja?
Meskipun statistik pemasaran tingkat tinggi mungkin merupakan hal yang paling Anda minati, yang membuat perbedaan untuk bisnis Anda adalah prospek dan pelanggan baru. Agen pemasaran industri terkadang mengalami kesulitan untuk menunjukkan hubungan yang jelas antara upaya mereka dan hasil bisnis nyata yang Anda capai (atau tidak).
Alat intelijen peluang seperti Thomas WebTrax berfungsi untuk menghubungkan titik-titik vital ini. Peluang intelijen memberi bisnis Anda kemampuan untuk melacak, mengidentifikasi, dan melibatkan pembeli yang ada di pasar Anda dan mengungkap petunjuk yang tidak terlihat bahwa ROI pemasaran Anda mungkin hilang.
Komentar
Posting Komentar